Lirik Lagu Cinta Tak Direstui - Della Monica

yang aku sayang kini telah diambil orang
yang aku cinta kini engkau telah tiada 
mungkinkah ini semua 
sudah takdir yang Maha Kuasa 

sakit bukan karena cintaku padamu 
tapi sakit ku dibenci orang tuamu 
haruskah ku pergi meninggalkanmu

wooo menangis lagi
wooo tak direstui
wooo menangis lagi 
wooo tak direstui 

sayang sayangi aku yang menyayangi dirimu 
cinta cintai aku yang mencintai dirimu 
rindu rindukan aku yang merindukan dirimu 

maafkan aku sayang ku tak memilihmu 
karena kedua orang tuaku tak suka padamu 
maafkan aku sayang ku tak memilihmu 
karena kedua orang tuaku sangat membencimu 

padahal aku setia kepadamu 
ku menyayangimu hingga akhir waktu 
padahal aku cinta kepadamu 
kan ku ingat selalu kenangan manismu 

padahal aku setia kepadamu 
ku menyayangimu hingga akhir waktu 
padahal aku cinta kepadamu 
kan ku ingat selalu kenangan manismu
==============================

Related : Lirik Lagu Cinta Tak Direstui - Della Monica

0 Komentar untuk "Lirik Lagu Cinta Tak Direstui - Della Monica"